Malam Tahun Baru, Jembatan Suramadu Ditutup

Surabaya, Mitrapost.com Pelaksana Tugas Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana sebut akses jembatan Suramadu akan ditutup sementara selama malam tahun baru. Hal tersebut untuk menekan angka penularan virus corona.

WS, sapaan akrab Wali Kota Surabaya mengatakan pihaknya telah meminta izin kepada gubernur untuk menutup sementara jembatan Suramadu.

“Alhamdulillah diizinkan, nanti kita bikin posko di sana. Nanti mobil puskesmas untuk swab juga. Minimal mereka takut kalau di swab, wong dirapid tes aja sudah takut. Nanti kita tulisi tes swab gratis. Swab masal paling tidak supaya tidak ada kerumunan di sana,” ujar Whisnu, Sabtu (26/12/2020).

Whisnu juga menegaskan bahwa semua kegiatan nanti pada malam tahun baru terakhir pukul 20.00 WIB. Namun, karena mungkin warga masih ada yang keluar, maka perlu dilakukan berbagai langkah-langkah.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Kafe di Jakarta Boleh Beroperasi Hingga Pukul 10 Malam

Baca juga: Tak Ada Izin Keramaian Malam Tahun Baru 2021, Sejumlah Tempat Wisata Rembang Ditutup

Dalam mengantisipasi pengamanan tersebut Wisnu juga menemui Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum dan pejabat utama (PJU). Pihaknya ingin ada masukan dari Kapolres untuk melakukan tes swab atau rapid test di beberapa titik krusial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati