Pulang Panen, Petani Kacang Hanyut di Sungai Lusi

Grobogan, Mitrapost.com Wanita hanyut di sungai Lusi pada Minggu (27/12/2020) ditemukan meninggal pada Selasa (29/12/2020).

Korban adalah Fifi Rofiah (45), warga dukuh Ngresah, desa Kalanglundo RT.02/09, kecamatan Ngaringan, kabupaten Grobogan.

“Korban ditemukan kurang lebih 15 Km arah barat dari lokasi kejadian. setelah dievakuasi korban selanjutnya diserahkan ke keluarga korban” kata Kepala Basarnas Semarang, Nur Yahya.

Fifi Rofiah hanyut di sungai Lusi saat hendak pulang setelah memanen kacang pada Minggu siang pukul 13.00 WIB. Korban saat itu mengambil jalur pulang yang berbeda dengan sang suami, dimana sang suami dengan menggunakan motor memutar melalui jalan sedangkan korban dengan cara menyeberangi sungai Lusi.

Baca Juga :   Sekda Grobogan Dikonfirmasi Negatif Covid-19

Baca juga: Mandi di Sungai Petahunan, Dua Bocah Hanyut Tenggelam

Di tengah perjalanan sang suami melihat air sungai yang meluap kemudian sang suami kembali untuk mengecek keberadaan istrinya.

Nahas sang istri tidak terlihat dan diduga hanyut sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke pihak berwenang yang diteruskan kepada Basarnas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati