Selama 2020, Polres Blora Pecahkan 126 Kasus Pidana

Blora, Mitrapost.com Polres Blora berhasil ungkap 126 kasus dari 135 kasus pidana yang dilaporkan masyarakat selama tahun 2020.

“Ada 135 Laporan Tindak Pidana dan 126 kasus diantaranya berhasil kita ungkap. Itu berarti Satreskrim telah berhasil ungkap 90 persen kasus tindak pidana di Blora,” jelas Kasat Reskrim AKP Setiyanto, Selasa (29/12/2020).

Kasus yang mendominasi adalah tindak pidana pencurian dengan pemberatan (currat) sebanyak 22 kasus. Dari 22 kasus tersebut semuanya berhasil diungkap oleh Satreksrim Polres Blora.

Kemudian ada kasus tipu gelap dimana ada 12 kasus dan 11 kasus berhasil diungkap.

Baca juga: Cegah Tindak Pidana, Program JMS Dioptimalkan Melalui Media Daring

Baca Juga :   Pastikan Pilkada Aman, Polres Blora Patroli ke KPU dan Bawaslu

Bahkan kurun waktu tahun 2020 terjadi beberapa kejadian menonjol yang sempat viral di Blora yang berhasil diungkap dengan cepat oleh Satreskrim Polres Blora. Seperti kasus pembegalan mobil yang menimpa warga Kabupaten Kebumen di bulan November 2020 di kecamatan Cepu. Penyelesaian kasus ini terbilang cukup cepat sebab hanya dalam hitungan jam, tersangka beserta barang bukti berhasil diamankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati