Video : Cek Posko Nataru, Ganjar Pastikan Semua Aman Terkendali

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memastikan kondisi Jawa Tengah aman selama libur panjang Natal tahun ini.

Hal itu disampaikan Ganjar saat memantau Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Wisma Perdamaian, Selasa (29/12/2020).

Di semua sektor yang sedang siaga, Ganjar mengecek dengan teliti baik transportasi, infrastruktur, kesehatan, kebencanaan, kamtibmas dan lain sebagainya.

“Dari pemudik, tidak terlalu banyak lonjakan baik menjelang libur panjang Natal sampai arus baliknya juga tidak terasa. Memang ada sedikit lonjakan, tapi tidak seperti natal tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Meski begitu, Ganjar meminta tim untuk terus siaga mengingat masih ada agenda lain yakni libur akhir tahun dan tahun baru. Ia berharap tidak ada lonjakan tinggi pada hari-hari itu.

Baca Juga :   Video : Terjepit Mesin Gerinda, TKI Asal Pati Meninggal di Taiwan

“Maka kami tetap mengimbau masyarakat untuk liburan di rumah saja. Meski begitu, kami tetap meminta tim untuk semuanya siaga,” tegasnya.

Terkait kejadian menonjol selama libur Natal, Ganjar menegaskan tidak ada kejadian berarti. Semuanya aman terkendali dan berjalan sesuai harapan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati