Video : Jadi Tuan Rumah, Cabor Tinju Pati dapat Wild Card Langsung Maju ke Porprov 2022

Pati, Mitrapost.com – Atlet cabang olahraga (cabor) tinju Kabupaten Pati tidak mengadakan seleksi calon tim atlet Pra Porprov (Pekan olah Raga Provinsi) 2021.

Pasalnya setelah Kabupaten Pati ditetapkan sebagai tuan rumah Porprov 2022 cabor tinju Pati menjadi salah satu pihak yang memperoleh Wild Card sehingga langsung melaju ke Porprov 2022 tanpa melalui Pra Porprov 2021.

“Untuk cabor tinju tidak ada seleksi intern cabor. Karena di cabor tinju wacananya kita tuan rumah Porprov 2022, kita maksimalkan di full class tidak ikut tahapan pra. Full by class. Langsung bertanding di tahun 2022 Porprov karena dapat Wild Card,” kata Kukuh Heri Wibowo selaku ketua Pertina (Persatuan Tinju Amatir Nasional) Pati yang juga sebagai pelatih cabor tinju, Selasa (28/12/2020).

Baca Juga :   Video : Percepat Program, Kabupaten Pati Pakai Empat Jenis Vaksin

Dari kabar yang beredar Dalam Porprov 2022 nanti, cabor tinju akan mempertandingkan 10 kelas pertandingan  berdasarkan kriteria berat badan, mulai dari kelas 46 kilogram hingga 91 kilogram. Kukuh mengatakan, cabor tinju Pati sudah menyiapkan atlet di 8 kelas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati