Video : Saiful Arifin Nyatakan Mundur Sebagai Ketua Umum Persipa

Pati, Mitrapost.com – Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Persipa Pati. Saiful Arifin sendiri memimpin Persipa setelah terpilih dalam Muscab Askab PSSI Pati untuk periode 2018-2022.

“Saya memutuskan untuk mundur dari Persipa tercatat mulai hari ini, Rabu 30 Desember 2020. Keputusan ini saya ambil agar tidak ada kepengurusan ganda yang saya jalani,” kata Saiful Arifin di Pati, Rabu (30/12/2020).

Dia menjelaskan, keputusan mundur dari jabatan sebagai Ketua Umum Persipa ini diharapkan agar dapat menghadirkan kondisi yang lebih baik untuk semua pihak. Sebagaimana diketahui, Saiful Arifin yang berlatarbelakang sebagai pengusaha ini baru saja mengakuisisi tim Liga 2, PSG (Putra Sinar Giri) Gresik yang kini menjadi PSG (Putra Safin Grup) Pati.

Baca Juga :   Alasan Safin Beli Klub PSG: Marwah Kota Pati

“Jadi, harapannya ke depan, Persipa yang ada di Liga 3 dapat dikelola secara maksimal, juga saya sendiri dapat fokus mencurahkan perhatian untuk pengembangan PSG Pati yang ada di Liga 2. Semua tentunya adalah demi mengharumkan nama Pati di pentas nasional bahkan internasional nantinya,” ucap pria yang akrab disapa Safin itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati