Virus Corona, Dewan Pati Imbau Warga dari Luar Negeri Waspada

Pati, Mitrapost.com Merebaknya virus corona yang menggegerkan China juga mulai membuat geger Indonesia. Pasalnya, menurut informasi virus disebut hampir mirim SARS itu mulai menjangkau di Indonesia.

Hal tersebut membuat wilayah Kabupaten Pati di Jawa Tengah cukup waspada sebab banyak warga Pati yang menjadi TKW di Hongkong dan Taiwan. Terlebih virus corona dikatakan dapat menyebar sangat cepat, bahkan telah menyebabkan kematian di beberapa negara dunia, utamanya di China.

Menanggapi hal tersebut, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati mengatakan perlu mawas terhadap virus corona.

Namun, sebagaimana laporan dari Dinas Kesehatan di Pati belum ada ditemukan warga yang terindikasi terjangkit virus corona.

Baca Juga :   Produktivitas Petani Garam Menurun, Dewan: Perlu Manfaatkan Waktu

“Memang di media sosial sangat viral terkait virus itu. Namun sejauh ini di Kabupaten Pati belum ada yang terkena virus corona,” jelasnya pada Jumat (24/1/2020).

Baca juga : Dewan Pati Berharap Protokol Kesehatan di Pesantren Tidak Kaku

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati