Musrenbang di Kecamatan Trangkil, Komisi A DPRD Pati Fokus Pengembangan Sektor Irigasi

Pati, Mitrapost.com Gelar Musyawarah dan rencana pembangunan (Musrenbang) di wilayah Kecamatan Trangkil, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati akan berfokus pada sektor pengairan dan pengembangan sumber daya manusia.

Kegiatan Musrenbang di Trangkil yang dilaksanakan pada Kamis (6/2/2020) merupakan Musrenbang pertama yang digelar di tahun 2020 ini.

“Di tahun 2020 ini saya akan memberikan aspirasi senilai 375 juta untuk perluasan sungai,” jelas anggota Komisi A DPRD Pati H. Jamari.

Jumlah tersebut nantinya juga akan digunakan untuk mengatasi masalah irigasi sehingga ke depan persoalan pengairan dapat merata.

Baca juga : Toko Modern Langgar Perda, Dewan Pati Panggil Dinas Terkait

Selain maslah pengairan dan irigasi, anggota Komisi A DPRD Pati Muslihan yang juga turut dalam kegiatan Musrenbang akan fokus dalam pembenahan infrastruktur serta pengembangan sumber daya manusia agar lebih kreatif.

Baca Juga :   Retribusi Perpanjangan IMTA, Dewan Pati Berharap Ada Payung Hukum Diperjelas

“Sementara untuk bidang kesehatan akan membantu pelayanan kesehatan dengan pengobatan gratis,” ujar Muslihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati