Antisipasi Banjir, Dewan Pati Upayakan Pelebaran Gorong-gorong di Depan Pasar Sukolilo

Pati, Mitrapost.com Dewan Pati upayakan pembangunan dan pelebaran gorong-gorong di depan pasar Sukolilo.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Siti Maudlu’ah, S.E., dalam Musrenbang di Kecamatan Sukolilo mengatakan akan mengawal usulan masyarakat di bidang infrastruktur dan kewilayahan. Di Kecamatan Sukolilo ini dewan akan mengupayakan perbaikan dan pelebaran gorong-gorong yang sempat memicu banjir bandang saat musim hujan.

“Terkait dengan usulan dari masyarakat kita akan fokuskan pada pelebaran gorong-gorong yang berada di depan pasar Sukolilo agar tahun depan tidak terjadi banjir lagi,” ungkapnya.

Baca juga : Dengan Kharisma Kyai, Dewan Pati Optimis Protokol Kesehatan Dapat Diterapkan di Pesantren

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mengupayakan pembangunan talud di beberapa desa di kecamatan Sukolilo. Hal itu untuk meminimalisir terjadinya banjir sehingga kondisi masyarakat tetap kondusif selama musim hujan.

Baca Juga :   Tangani Dampak Pandemi Covid-19, Dewan Pati : Kita Harus Saling Tolong-menolong

“Sehingga usulan tersebut menjadi skala prioritas kami dan akan kami perjuangkan di dalam paripurna sebagai pokok pikiran dewan,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati