118 Kades Terpilih Diharapkan Dewan Bisa Mengemban Amanah Lebih Baik

Pati, Mitrapost.com Komisi A DPRD Kabupaten Pati berharap 118 Kepala Desa terpilih dalam Pilkades serentak 2019 yang dilantik pada Sabtu (15/2/2020) dapat mengemban amanah masyarakat dengan baik.

“Kami ucapkan selamat kepada 118 Kepala Desa yang sudah dilantik hari ini semoga kedepan bisa mengemban amanah masyarakat dengan baik,” kata Bambang Susilo, Ketua Komisi A DPRD Pati.

Pihaknya juga berpesan agar kepala desa yang dilantik mampu bekerja lebih baik dari pemimpin sebelumnya, dengan semangat bari dan totalitas tinggi dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai kepala desa.

Baca juga : Warga Pati Domisili Semarang Positif Covid-19, Sukolilo Zona Merah

“Yang tentunya harus bisa mengayomi masyarakat dan bisa memberikan kebijakan-kebijakan terbaik di dalam bermusyawarah dengan masyarakat di desanya masing – masing,” imbuhnya.

Baca Juga :   Fraksi NKRI Beri Penegasan Terhadap Penyempurnaan 3 Raperda

Dalam kesempatan itu, sekretaris Komisi A DPRD Pati H. Sunandar menyampaikan akan melakukan pengawasan ke desa guna mengontrol jalannya kepemerintahan di tingkat desa khususnya terkait dana desa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati