Sidak di Desa Tondomulyo, Komisi A dapat Keluhan Soal Sungai Silugonggo

Pati, Mitrapost.com Komisi A DPRD Kabupaten Pati melakukan inpeksi mendadak (Sidak) di Desa Tondomulyo Kecamatan Jakenan pada Kamis (20/2/2020) kemarin. Dalam sidak tersebut, Komisi A DPRD Pati mendapatkan keluhan perihal permasalahan yang sedang dihadapi oleh warga setempat, salah satunya adalah perihal sungai Silugonggo.

Suhali, Seketaris Desa Tondomulyo mengungkapkan jika prioritas permasalahan yakni jalan desa dan Brojong sungai Silugonggo yang harus segera di perbaiki, selain itu persoalan penerangan jalan penghubung antar desa.

“Terkait hal tersebut kami minta kepada dewan selaku wakil rakyat untuk bisa membantu dan menampung keluhan masyarakat ,” Keluh Suhali, Sekretaris Desa Tondomulyo kepada Komisi A DPRD Kabupaten Pati.

Baca juga : Khawatir Reaktif Covid-19, Pedagang Pasar Karaban Banyak yang Tak Jualan

Baca Juga :   Ratusan Toko Modern Belum Kantongi Izin dari Sistem OSS

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo mengatakan pihaknya akan menampung semua keluhan masyarakat terkait dengan apa yang menjadi permasalahan di desa tondomulyo. Setelah itu, akan dibahas dirapat Komisi A sekaligus penentuan langkah untuk mendpatkan solusi yang terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati