DPRD Pati Setujui 20 Perubahan Propemperda Tahun 2020

Pati, Mitrapost.com DPRD Kabupaten Pati menandatangani kesepakatan 20 perubahan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) Kabupaten Pati tahun 2020, di ruang sidang paripurna DPRD Pati, pada Sabtu (22/02/2020) hari ini.

Dalam rapat Paripurna tersebut, Didin Safrudin dari Komisi D ditunjuk untuk membacakan laporan hasil rapat Bapemperda penyusunan perubahan progam pembentukan perda (propemperda ) Kabupaten Pati tahun 2020.

“Dari hasil rapat telah menyepakati perubahan propemperda Kabupaten Pati tahun 2020 sebanyak 20 rancangan peraturan daerah dan 3 rancangan Peraturan Daerah kumulatif terbuka ,”jelasnya saat membacakan hasil rapat bapemperda DPRD Pati di depan peserta sidang paripurna.

Perubahan propemperda antara lain mengenai Raperda tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol dan Raperda Penyelengaraan Bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang di prakarsai oleh Komisi A DPRD Pati, Raperda perubahan perda no 13tahun 2014 tentang pedagang kaki lima dan Raperda perlindungan dan pemberdayaan petani yang di prakarsai oleh komisi B DPRD Pati.