Melanjutkan Program Tahun Lalu, Dewan Pati Bakal Fokus Pada Infrastruktur Penanganan Banjir

Pati, Mitrapost.com Sebagai fungsi budgeting dewan, DPRD Kabupaten Pati berfokus pada pembangunan infrakstruktur dan pembangunan dalam menangani bencana banjir di Kabupaten Pati, Selasa (10/3/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan jika Dewan Pati akan bekerjasama dengan pihak eksekutif untuk memprogamkan pembangunan yang belum selesai pada periode 2014-2019. Sehingga pada tahun ini pembangunan akan dilaksanakan sesuai skala prioritas.

“Seperti pembangunan infrakstruktur di tempat wisata dan pembangunan untuk penanganan bencana banjir,” jelasnya kepada Mitrapost.com

Baca juga: Rawan Banjir, Warga Desa Tunjungrejo Mengadu ke Anggota DPRD Jateng

Sementara untuk penanganan banjir, Ali Badrudin menjelaskan sesuai kewenangan pemerintah daerah pemkab Pati akan memprogramkan pembangunan seperti drainase dan normalisasi sungai.

Baca Juga :   Dewan Pati Gelar Rapat Bersama OPD, Bahas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Persiapan New Normal

Sedangkan untuk penanganan bencana yang menjadi kewenangan pusat, DPRD Pati bersama Pemkab akan menyampaikan kondisinya ke pusat agar diketahui dan mendapatkan tindak lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati