Ajang Internasional Formula E Ditunda, Dewan Pati: Langkah Baik untuk Mencegah Sebaran Covid-19

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati setuju dengan langkah Gubernur DKI Jakarta yang memutuskan menunda penyelenggaraan ajang Formula E.

“Ajang Formula E ini sangat mungkin dikunjungi wisatawan asing. Sedang kondisi saat ini dengan meluasnya persebaran virus Corona, tentu langkah penundaan ajang internasional adalah pilihan terbaik bagi peduduk Indonesia,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Pati Noto Subianto pada Rabu (11/3/2020).

Sebelumnya gelaran Formula E sesuai rencana seharusnya akan berlangsung pada bulan Juni 2020 di Jakarta. Namun mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan, Gubernur DKI Jakarta bersama pihak  Formula E dan Federasi Otomotif Internasional (FIA) sepakat menunda event ini.

Baca juga: Cegah Persebaran Corona, Gelaran Formula E Tahun Ini Resmi Ditunda

Baca Juga :   Dewan Pati Ajak Masyarakat Kuatkan Sektor Pertanian

Noto Subianto dari Komisi D DPRD Pati yang membidangi kesehatan juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan virus Corona atau Covid-19 yang saat ini telah masuk ke Indonesia. Apalagi pemerintah baru saja mengumumkan salah satu pasien meninggal dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati