Angka Laka Lantas Tinggi, Dewan Pati Imbau Masyarakat Selalu Berhati-hati

Pati, Mitrapost.com Banyaknya angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah Kabupaten Pati, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Noto Subianto mengimbau agar para pengguna jalan lebih berhati-hati.

Sebagaimana peristiwa laka lantas pagi ini yang terjadi di jalan Pantura Pati-Juwana yang mengakibatkan korban meningal dunia.

“Angka kecelakaan sekarang ini semakin meningkat. Saya mengimbau agar para pengguna jalan lebih berhati-hati dalam berkendara,” ujar Noto Subianto saat mengetahui peristiwa nahas tersebut, Rabu (11/3/2020).

Baca juga: Usai Kecelakaan, Warga Rembang Dinyatakan Positif Covid-19

Meskipun data kecelakaan belum didapat secara valid, namun di media sosial Noto mengaku sering menemui pemberitaan perihal kecelakaan.

Baca Juga :   Kerap Kesulitan Pupuk, Dewan Pati Minta Pemerintah Perhatikan Pendistribusian

“Saya memang belum mengetahui data validnya. Tapi saya sering baca berita di media yang kebanyakan berisi berita kecelakaan,” lanjut Politisi PDI Perjuangan kepada Mitrapost.com.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (11/3/2020) pukul 07.00 WIB menewaskan seorang penumpang dengan 4 korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar