Layanan PDS di Karesidenan Pati, Dewan Pati: Jangan Sampai Mengganggu Roda Ekonomi Masyarakat Kecil

Pati, Mitrapost.com Layanan pesan antar BBM dan elpiji yang saat ini sedang digodog oleh PT Pertamina dinilai memberikan kemudahan bagi masyarakat, namun juga perlu mempertimbangkan aspek lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati Noto Subianto dalam menanggapi rencana layanan Pertamina Delivery Service (PDS) yang akan diterapkan di sejumlah SPBU di karesidenan Pati.

“Langkah ini cukup baik, khususnya di kalangan masyarakat yang memiliki kesibukan cukup tinggi. Tentunya hal ini memberi kemudahan tersendiri, “ ujar Noto kepada Mitrapost.com

Akan tetapi, lanjut Noto, hal tersebut masih perlu dievaluasi. Sebab untuk masyarakat kecil, menyangkut  masalah BBM lebih memilih untuk membeli di warung atau di toko-toko yang menyediakan.

Baca Juga :   PDAM Pati Dapat Suntikan Modal Setiap Tahun, Saatnya Beri Kontribusi

“Apalagi sekarang banyak bermunculan pom mini. Hal yang perlu menjadi catatan adalah bagaimana nanti Pertamina tidak mengganggu roda ekonomi di masyarakat menengah ke bawah,” imbuhnya.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, Pertamina Berencana Terapkan Layanan Pesan Antar BBM di Karesidenan Pati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati