Jelang Ramadan, Dewan Pati Ingatkan Masyarakat untuk Ibadah di Rumah Selama Pandemi Corona

Pati,Mitrapost.com Wabah virus corona masih belum mereda. Oleh karenanya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi kebijakan dan anjuran oleh pemerintah. Utamanya menjelang bulan Ramadan yang akan segera datang, dimana pada normalnya kegiatan  keagamaan banyak dilaksanakan secara berjamaah.

Anggota DPRD Kabupaten Pati, Noto Subianto dalam hal ini mengajak masyarakat untuk mengikuti imbauan tuntunan ibadah dalam kondisi darurat Covid-19.

“Masyarakat tetap mematuhi imbauan pemrintah, untuk melaksanakan ibadah di rumah. Sholat tarawih di rumah. Tidak melakukan buka bersama di luar rumah. Tetap mematuhi anjuran pemerintah soal social distancing dan physical distancing.

Baca juga: Dewan Pati Apresiasi Penerapan Social dan Physical Distancing

Baca Juga :   Renovasi Stadion Joyo Kusumo di Tengah Pandemi, Upaya Mendukung Cabang Olahraga Pati

Dengan melakukan hal kecil ini, Noto mengajak semua pihak bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk silahturahmi, sementara melalui telepon, video call, WhatsApp atau teknologi digital. dimanfaatkan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati