Jalan Pati-Gembong Berlubang, Bakal Ada Pembetonan Tahun Ini

Pati, Mitrapost.com Jalan Raya Pati-Gembong berlubang di sejumlah titik. Hal ini mengakibatkan beberapa kali terjadi kecelakaan di jalan yang menghubungkan Kecamatan Pati Kota dengan Kecamatan Gembong.

Beberapa warga mengeluhkan kondisi jalan. Mereka merasa terganggu dan tidak nyaman dengan kondisi jalan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati tersebut.

Salah satu warga setempat, Sutomo (55), mengatakan beberapa minggu lalu jalan ini telah diperbaiki dengan melakukan penambalan. Namun, tak lama jalan ini mengalami kerusakan lagi.

“Tapi rusak lagi mas. Wong mung dikasih batu kricak dan diberi aspal tipis-tipis og,” ujat Sutomo saat ditemui Mitrapost.com di kediamannya yang terletak disebelah utara lampu merah Jalan Pati-Gembong, Senin (4/1/2021).

Baca Juga :   Video : Terkontrak Rp750 Juta, Jalan Rusak Gabus-Winong Mulai Dilakukan Perbaikan

Baca juga: Banyak Jalan Rusak Akibat Diguyur Hujan, Rembang Mulai Kebut Perbaikan

Kerusakan ini diperparah dengan adanya truk yang bermuatan besar yang melintasi jalan ini. Selain itu kondisi curah hujan yang tinggi juga membuat aspal dan krikil cepat terkikis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati