Video : Sampah Menumpuk Di Tps Pasar Pamotan, Pedagang Merasa Terganggu

Rembang, Mitrapost.com – Tumpukan sampah yang berada di Pasar Pamotan, kecamatan Pamotan Rembang terlihat menggunung memenuhi tempat pembuangan sementara (TPS).

Penumpukan ini ditengarai tidak ada proses pengangkutan dari petugas pasar. Selain itu volume sampah yang terus bertambah setiap harinya mengakibatkan bau tidak sedap menyebar ke sekitar pedagang pasar.

Salah satu pedagang yang berada tak jauh dari TPS Pasar Pamotan, Atik, menyampaikan bahwa penumpukan sampah tersebut sudah berlangsung lama. Sekitar satu bulan belum ada penganan dari petugas.

“Kali ini penumpukan sampah tanpa ada pembersihan, sudah hampir sebulan ini mas,” ujarnya saat diminta keterangan pada Senin (4/1/2021).

“Jika di protes oleh sebagian pedagang pasar mengenai sampah, tidak ada tanggapan atau penindakan dari pihak pengelola pasar,” tambahnya.

Baca Juga :   Video : PDRI Jawa Tengah Bagikan Makanan ke Panti Asuhan Selama Ramadan

Menurut Atik, pemandangan tumpukan sampah itu hanya di pasar Pamotan saja jika dibandingkan oleh pasar-pasar lain. Ditambah, sampah tidak hanya datang dari pedagang pasar setempat tetapi juga dari warga sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati