Dewan Pati Berharap Vaksinasi Rampung Tahun ini

Pati, Mitrapost.com – Untuk memutus penyebaran virus Corona di Indonesia, pemerintah telah mendatangkan vaksin Covid-19 merek Sinovac dari negara Tiongkok.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga telah mengonfirmasi bahwa vaksinasi diperkirakan akan dilakukan pada  14 Januari 2021.

Baca juga: Dewan Pati Dukung Biaya PTSL Maksimal Rp400 Ribu

Anggota Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah berharap program vaksinasi dari pemerintah dapat rampung tahun ini.

“Harapan kami vaksinasi itu semua tahun ini harus selesai,” kata Anggota Dewan dari Fraksi PKB itu kepada Mitrapost.com, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Dewan Pati Dukung Biaya PTSL Maksimal Rp400 Ribu

Vaksinasi Covid-19 tahap pertama ini ditargetkan pada tenaga kesehatan dan personel penunjang di seluruh fasilitas kesehatan. Kemudian akan disusul oleh aparatur negara yang erat bersinggungan dengan masyarakat.

Baca Juga :   Dewan Pati Apresiasi Skema Peralihan Program Bansos Menjadi Bantuan Tunai

Muntamah juga berharap, tak hanya kepada yang rentan, seluruh masyarakat juga dapat di vaksin tahun ini agar segera tercapai herd immunity.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati