Ulang Tahun, PS Singgo Joyo Pati Laga dengan Pemain Klub Liga 1

Pati, Mitrapost.com – Hawa dingin selepas hujan tak menghalangi Persatuan Sepakbola (PS) Singgo Joyo menggelar pertandingan dengan Private Training Pati yang diperkuat beberapa pemain Klub Liga 1, Kamis (7/1/2021) sore.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Singgojoyo, Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus ini dalam rangka memperingati ulang tahun PS Singgo Joyo yang berdiri pada 7 Januari 1995 atau 26 tahun yang lalu.

Baca juga: Pati Zona Merah, Pembelajaran Tatap Muka Belum Jelas

“Dalam rangka merayakan ulang tahun Singgo Joyo yang ke-26 sekaligus merayakan tahun baru. Berhubung pandemi diselenggarakan secara sederhana dengan mengundang Private Training,” ujar salah satu Pendiri PS Singgo Joyo, Hayyin Nu’man, saat ditemui Mitrapost.com, kemarin.

Baca Juga :   Trik Olahraga tanpa Absen Ngetik di depan Komputer

Dalam pertandingan itu, PS Singgo Joyo yang diperkuat pemain-pamain muda harus mengaku keunggulan Private Training Pati yang diperkuat beberapa pemain klub Liga 1.

Baca juga: Punya 22 Gerai Pelayanan, MPP Pati Tampung 305 Perizinan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati