Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 Hilang Kontak

Mitrapost.com – Pesawat dengan nomor penerbangan SJY182 milik maskapai Sriwijaya Air dilaporkan hilang kontak Sabtu (9/1/2021) sore. Pesawat dengan registrasi PK-CLC itu melayani rute penerbangan Jakarta – Pontianak.

Diketahui, pesawat mengudara pada ketinggian 11.00 kaki sampai 13.000 kaki di atas permukaan laut. Namun berhenti di sekitar 11 mil laut sebelah Barat Laut bandara Soekarno Hatta, di atas Kepulauan Seribu.

Baca juga: Setir Tak Terkendali, Truk Tercebur Kali

Sebelumnya, pesawat yang sama pertama kali digunakan oleh maskapai AS, Continental Air Lines, kemudian dipakai oleh maskapai AS, United sejak Oktober 2010. Baru pada Mei 2012, pesawat dioperasikan oleh Sriwijaya Air.

Pesawat dengan registrasi PK-CLC tersebut melayani rute Jakarta-Pontianak. Data dari situs pemantau penerbangan, Flightradar24, menunjukkan pesawat take off pada pukul 14.30 LT. Penerbangan SJ182 seharusnya tiba pada pukul 15.15 di Bandara Soepadio, Pontianak.

Baca Juga :   Merapi di Fase Erupsi Efusif, Pengungsi di Sleman Akan Dipulangkan

Baca juga: Mobil Nissan Tabrak Gerobak Angkringan, Pedagang Tewas Tertusuk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati