Satu Orang Hilang Kecelakaan Kapal di Pati, Pencarian hingga Perairan Rembang

Pati, Mitrapost.com – Terjadi kecelakaan kapal di utara perairan Kabupaten Pati pada Jumat (8/1/2021). Akibatnya, dua nelayan menjadi korban.

Dalam tragedi tersebut, satu diantaranya dinyatakan hilang dan saat ini masih dalam pencarian hingga ke perairan Pantai Karangjahe, Rembang.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut Chaca Eks Trio Macan

“Tadi Pak Kasatpol Air, Ibtu Sutamto, mengabarkan sedang ada di Karangjahe. Jadi belum diketemukan,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati Martinus Budi Prasetyo saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Senin (11/1/2021).

Diketahui, kapal tradisional yang dinaiki Anang dan Budi ditabrak kapal dagang di perairan utara Juwana Kabupaten Pati, terjadi pada Jum’at (8/1) sekitar Pukul 15.30 WIB. Tepatnya di Perairan Banyutowo Pati.

Baca Juga :   Hanyut saat Melaut, Seorang Nelayan Hilang di Perairan Utara Batang

Baca juga: 3.248 Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Jateng Selama 2020

Satu korban bernama Budi hilang dan tidak diketahui keberadaannya. Sementara temannya bernama Anang diketahui selamat dengan berenang 9 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati