Gagal Nikah, Pria di Wonogiri Cabuli 7 Siswa SMA

Pernah menjadi korban pelecehan seksual

Edi mengaku sejatinya ia ingin menolong dan membimbing para korban agar mereka jadi anak baik. Ia mengaku tidak sadar melakukan hal itu. Pasalnya sebelumnya banyak yang datang minta tolong tetapi tidak diperlakukannya seperti itu.

“Saya jadi korban juga. Kalau ada suara keras saya takut,” ungkap Edi.

Sebelum menjadi predator seksual, Edi mengaku sewaktu muda pernah menjadi korban percabulan seorang guru dan lima pria lainnya. Saat itu usia Edi masih berumur 15 tahun.

“Saya dulu juga pernah menjadi korban. Saya diancam sama pelaku. Dan saat ini kalau dengar suara keras saya masih ketakutan sampai sekarang,” kata Edi.

Baca Juga :   Pelaku Pencabulan di Alasdowo Pati Ternyata Sudah Dua Kali Masuk Penjara

Baca juga: Human Trafficking, Suami di Gresik Menjajakan Istri di Medsos

Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing membenarkan sebelum menjadi predator seksual, tersangka Edi pernah menjadi korban percabulan saat usianya masih muda.

“Saat berumur 15 tahun, tersangka pernah dicabuli seorang guru. Saat ini guru itu sudah meninggal,” kata Tobing.

Setahun kemudian, tersangka Edi mengaku pernah dicabuli lima pria. Usai dicabuli, Edi diberikan imbalan sejumlah uang oleh lima pria tersebut. (fp)

Baca juga: Dijebak Pacar, Gadis Dibawah Umur Disetubuhi 6 Pemuda

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Predator Seksual di Wonogiri Gagal Menikah Belasan Tahun Lalu, Balas Dendam Cabuli Anak Sekolah.”