Hindari Mobil, Angkot Tabrak Puskesmas di Pandeglang Karena Rem Blong

Pandeglang, Mitrapost.com Sebuah angkot mengalami kecalakaan tunggal menabrak  Puskesmas Cipeucang di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di Desa Curugbarang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang, Banten. Peristiwa ini mengakibatkan pintu masuk dan ruang tunggu puskesmas hancur.

Kanit Laka Lantas Polres Pandeglang Iptu Bariman Sitompul menjelaskan angkot abu-abu bernopol A-1987-KQ mengalami rem blong.

Kecelakaan bermula saat angkot Suzuki yang dikemudikan Sapei alias Empe (45), sedang membawa tiga openumpang ibu-ibu dari arah Pandeglang menuju Labuan sekitar pukul 12.30 WIB. Setibanya di lokasi, rem kendaraan itu ternyata blong sehingga mengakibatkan sang sopir menjadi panik.

“Dia mau menghindari mobil di depannya, tapi remnya blong. Terus karena jalannya rusak, supirnya langsung banting setir ke arah puskesmas,” kata Iptu Bariman Sitompul melansir Detikcom, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga :   Sistem Rujukan RSUD Dinilai Lamban, Dewan Pati Minta Pemkab Perbaiki

Baca juga: Laka Tunggal, Bus Pariwasata Terjun ke Jurang di Tasikmalaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati