Keluarga Dimintai Uang Tebusan, Pemuda Ini Ditemukan Tewas

Karawang, Mitrapost.com Penemuan mayat di Jalan Kecemek-Jarong, Dusun Kecemek, Desa Bayur Kidul, Cilamaya Kulon diduga korban pembunuhan yang sempat dinyatakan hilang.

Korban yang sebelumnya ditemukan tanpa identitas tersebut sudah dipastikan dengan identitas Fathan Ardian Nurmiftah (19) pemuda asal Telukjambe Timur. Ia dinyatakan hilang pada 10 Januari 2021 lalu.

“Korban pembunuhan di Cilamaya adalah Fathan yang sempat dinyatakan hilang,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Kamis (14/1/2021).

Oliestha menuturkan, Fathan sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya. “Senin keluarga korban datang ke sini untuk membuat informasi orang hilang. Kita segera lakukan pencarian. Ternyata jenazah di Cilamaya memang saudara Fathan yang dilaporkan hilang selama ini,” ungkap Oliestha.

Baca Juga :   Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan Sadis di Persawahan Mayong Tertangkap

Baca juga: Dibawa Orang Tak Dikenal, Bocah Ini Ditukar dengan 2 Tabung Gas Elpiji

Keluarga korban sempat mengaku dihubungi orang misterius melalui ponsel Fathan. Pesannya berisi permintaan uang jika ingin Fathan kembali ke rumahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati