Terciduk Patroli Cyber, Muncikari Banyuwangi Jual Janda 600 Ribu

Banyuwangi, Mitrapost.com Muncikari berinisial N (33), warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore Banyuwangi, kedapatan menjual janda di Facebook.

Perbuatan N terendus saat ada patroli cyber di media sosial. Dia mengaku baru enam bulan melakoni perbuatannya. Ia juga memanfaatkan jejaring sosial yang berlanjut ke transaksi lebih personal.

“Ada patroli cyber di media sosial. Melalui akun facebooknya, pelaku kemudian melakukan transaksi via WA (WhatsApp),” kata Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, Jumat (15/01/2021).

Jika kesepakatan sudah sesuai, lanjut Arman, transaksi berlanjut ke hotel. “Setelah terjadi kesepakatan perempuan yang dipesan dan harga bokingnya, dilakukanlah pertemuan dengan pria hidung belang di hotel melati di kecamatan Gambiran,” imbuhnya.

Baca Juga :   Mandi di Sungai Petahunan, Dua Bocah Hanyut Tenggelam

Baca juga: Human Trafficking, Suami di Gresik Menjajakan Istri di Medsos

Arman menyebut, tarif paket setiap janda yang ditawarkan oleh N bervariasi. Mulai dari Rp600 ribu hingga Rp800 ribu sekali kencan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati