Sejumlah Tempat Cuci Tangan Tak Berfungsi, Bupati Rembang Bakal Terjunkan Tim Khusus

Rembang, Mitrapost.com – Fasilitas protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan menjadi sorotan Bupati Rembang Abdul Hafidz saat rapat evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Ruang Rapat Bupati Lantai 2 kantor Bupati Rembang, Senin (18/1/2021).

Abdul Hafidz mendapati sejumlah tempat cuci tangan tak berfungsi saat beberapa kali meninjau pasar. Bahkan, di sejumlah pasar tidak dijumpai tempat cuci tangan di depan akses masuk pasar, seperti yang sempat diutarakan saat peninjauan di pasar Kragan kemarin.

Baca juga: Video : Pemkab Rembang Sediakan Anggaran Rp40 Miliar untuk Benahi Kota Lasem

Melihat kondisi semacam itu, lebih lanjut Abdul Hafidz meminta dinas terkait untuk menerjunkan tim atau petugas untuk mengontrol tempat cuci tangan tersebut. Termasuk bertugas mengisi air dan sabun jika habis.

Baca Juga :   Video : Pemkab Rembang Ajak Persatuan Bela Diri Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

“Di Pasar ini, supaya ditinjau di lapangan. Mana-mana Pasar yang masih minim, bahkan belum ada atau sudah ada tetapi tidak berguna, tidak digunakan tetapi dipajang, ini kan banyak ini. Jadi, supaya ada tim khusus, dari petugas yang mengontrol terhadap sarana itu. Jadi, tukang yang ngisi air, yang kasih sabun harus ada. Jangan sampai ada tempat, tetapi tidak bermanfaat, ” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati