Rumah Roboh Diterjang Hujan dan Angin, Satu Korban Alami Luka

Rembang, Mitrapost.com Terjadi bencana rumah roboh di Desa Sendangmulyo, kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Selasa (19/1/2021). Insiden itu terjadi karena hujan deras disertai angin kencang, ditambah bangunan rumah yang sudah tua dan lapuk.

Rumah roboh tersebut diketahui milik Herlianis Hutawendi. Salah satu penghuni rumah, Indah Ariani, mengalami luka di bagian punggung akibat tertimpa material rumah.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Arafah untuk perawatan lebih lanjut. Kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir kurang lebih sekitar 15 juta rupiah.

Saat ini warga sekitar telah lakukan kerja bakti untuk membantu membersihkan puing-puing reruntuhan rumah korban. Dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Rembang sementara telah memberikan bantuan kebutuhan dasar berupa sembako untuk kegiatan kerja bakti tersebut.

Baca Juga :   RKPD 2022, Bupati Rembang Soroti Masalah Abrasi dan Pembangunan

Baca juga: Menara SUTET di Kabupaten Semarang Roboh Diterjang Hujan

Kasie Kedaruratan BPBD kabupaten Rembang, Pramujo mengimbau agar masyarakat Rembang selalu waspada. Pasalnya saat ini telah memasuki waktu penghujan. Sangat rawan sekali terjadi bencana angin puting beliung, banjir dan longsor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati