Hanya Ada 33 MPP di Indonesia, Salah Satunya di Pati

Pati, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengungkapkan hanya ada 33 Mal Pelayanan Publik (MPP) di Indonesia. Salah satunya MPP itu ada di Kabupaten Pati.

Hal tersebut diungkapkan Haryanto saat melakukan peninjauan pelayanan di MPP, Rabu (20/1/2021) pagi. Adanya MPP ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam melayani masyarakat meskipun di tengah pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19.

“Pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan. Pemerintah Kabupaten Pati tetap berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Haryanto.

“Salah satu langkah nyata adalah baru ada 33 se-Indonesia dan salah satunya di Kabupaten Pati. Dengan adanya MPP mengurus lebih mudah lebih transparan,” lanjut Haryanto.

Baca Juga :   Pati Akan Kaji Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi

Baca juga: Punya 22 Gerai Pelayanan, MPP Pati Tampung 305 Perizinan

MPP Pati setidaknya mempunyai 305 pelayanan dari 22 gerai yang ada. 22 garai ini berasal dari 13 instansi Pemkab Pati dan 9 instansi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati