Jalan Berlubang  di Ruas Pantura Kaliwungu, Banyak Pengendara Jadi Korban

Semarang, Mitrapost.com Kondisi jalan rusak dan berlubang di ruas jalan Pantura, Kaliwungu tepatnya di wilayah perlintasan kereta api dinilai membahayakan pengguna jalan. Apalagi ditambah kondisi hujan membuat pengendara harus ekstra hati-hati agar tidak terperosok.

Terpantau tidak hanya kondisi jalan sebelum melewati perlintasan, kondisi jalan di perlintasan juga rusak parah. Banyak kendaraan roda dua yang terjatuh karena terpeleset di perlintasan sebidang ini.

Mahrus, tukang becak yang mangkal di Jalan Pandean menuturkan, jalan rusak sudah lama  tidak diperbaiki.

“Apalagi setelah hujan deras banyak lubang  yang menganga dan banyak juga  pengendara  motor jatuh. Bahkan ada mobil yang mengangkut kayu hingga velg pecah karena terperosok ke lubang jalan yang tertutup genangan air,” katanya.

Baca Juga :   Video : DPUTR Pati Tangani Keluhan Penerangan di Jalan Pantura

Baca juga: Banyak Berlubang, Kondisi Ruas Jalan Raya Pati-Gabus Dikeluhkan

Sementara pedagang gandos yang mangkal di  dekat rel kereta api menuturkan, tiap hari pasti ada korban akibat jalan berlubang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati