PPKM Bakal Diperpanjang, Dewan Pati Imbau Masyarakat Dukung Kebijakan

Pati, Mitrapost.com – Masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali akan diperpanjang selama dua minggu terhitung setelah 25 Januari 2021.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Jenderal Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri) Syafrizal dalam acara Sosialisasi Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 903/145/SJ yang disiarkan secara daring, Rabu (20/1/2021).

Baca juga: Video : Dewan Pati Ajak Warga Pikul Beban Bersama Pemerintah Hadapi Covid-19

Sedangkan untuk daerah yang masih memiliki jumlah kasus Covid-19 tinggi, Syafrizal mengimbau agar melakukan perbaikan di semua aspek dalam menerapkan PPKM.  Serta melakukan improvisasi dalam mengatasi masalah kesehatan hingga bisa menurunkan jumlah kasus dan menaikan indikator kesembuhan.

Baca Juga :   33 Warga Terjaring Tak Pakai Masker di Simpang Tiga Kapur Tulis

Menanggapi kebijakan tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Noto Subiyanto meminta masyarakat untuk mendukung kebijakan tersebut. Pasalnya, melihat hingga saat ini kasus Covid-19 terus meningkat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati