Sah, KPU Tetapkan Hendi – Ita Kembali Pimpin Kota Semarang

Semarang, Mitrapost.com – KPU Kota Semarang telah menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) sebagai pemenang dalam pilkada 2020.

Penetapan tersebut dilakukan setelah tidak adanya pihak yang mengajukan keberatan terhadap hasil Pemilihan Wali Kota Semarang tanggal 9 Desember 2020 lalu, ke Mahkamah Konstitusi.

Baca juga: Video : Harga Cabai Semakin Pedas Ketika Musim Hujan

Dengan begitu maka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) bersama Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) secara resmi akan tetap memimpin Ibu Kota Jawa Tengah hingga tahun 2024, dengan perolehan suara sebanyak 716.693.

Baca Juga :   Hendi-Ita Siapkan Mobil Digital untuk Kampanye

Atas penetapan tersebut, Hendi selaku calon Wali Kota Semarang petahana mengaku bersyukur.

“Alhamdulillah, hari ini semuanya menjadi jelas, karena secara resmi dapat disebutkan persentase hasilnya, partisipasinya, serta jumlah suara seluruhnya. Jadi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, sehingga kami bisa mendapatkan kemenangan dengan persentase 91,56 persen,” tuturnya di Hotel Pesonna Jl. Depok Kota Semarang, Kamis (21/1/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati