Kasus Limbah di Jatisari, Endro: Harus Cepat Ditindak

Rembang, Mitrapost.com Aksi jalan kaki oleh anggota Kawal Indonesia Lestari (Kawali), Lilik Yuliantoro, ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi adanya limbah tak bertuan di perbukitan Desa Jatisari mendapat tanggapan Dewan Provinsi Jateng.

Endro Dwi Cahyono, anggota DPRD Provinsi Jateng, mengatakan akan meneruskan permasalahan limbah di Jatisari ke pihak-pihak terkait termasuk dengan Dewan di Jateng yang membidangi masalah lingkungan.

Hal itu disampaikan saat Endro melakukan kunjungan ke Kota Garam pada Rabu (20/1/2021) bertepatan saat aksi jalan kaki oleh Kawali.

“Nanti akan saya teruskan kepada rekan-rekan kami yang ada di Komisi D. Apakah sudah tahu soal situasi di sini atau belum,” ungkap Endro yang juga politisi PDI Perjuangan.

Baca Juga :   Suparman, Kadinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Rembang Berpulang

Baca juga: Penanganan Limbah Tak Serius, Aktivis Lingkungan Rembang Jalan Kaki ke Jakarta

Endro turut prihatin dengan kejadian tersebut. Pihaknya juga mengimbau kepada pemerintah Kabupaten Rembang beserta jajarannya untuk sesegera mungkin menertibkan kasus yang ada. Pasalnya sudah sangat meresahkan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati