Video : Tanggapi Video Asusila di Gunungrowo, Dewan Pati: Jangan Terulang Lagi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menanggapi video asusila di salah satu warung di Gunungrowo, Desa Sitiluhur, Gembong, yang tersebar di internet beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Muntammah berharap kejadian semacam ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Maka dari itu, ia meminta kepada pemerintah setempat untuk memberikan pembinaan kepada para pedagang dan pengelola wisata waduk.

“Dari pemerintah setempat harus memberikan pembinaan yang serius, baik kepada pedagang (warung-warung) maupun pengelola wisata,” ujar Muntammah kepada Mitrapost.com, Kamis (21/1/2021) kemarin.

Pembinaan ini perlu dilakukan agar para pedagang dan pengelola wisata terus waspada agar kejadian ini tidak terulang lagi.

Baca Juga :   Banjir di Dukuhseti dan Tayu, Pemerintah Harus Optimalkan Pemeliharaan Infrastruktur

“Pihak pengelola harus benar-benar waspada. Jangan sampai hal itu terulang,” kata Muntamah.

Sementara itu, pihak Kecamatan Gembong mengaku telah melakukan edukasi setelah video tersebut viral. Mereka mengundang beberapa pedagang dan pihak desa untuk melakukan evaluasi agar hal ini tidak terjadi lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati