Banyak Warga Tak Cairkan BPUM, Dewan: Perlu Sosialisasi yang Jelas

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah berharap Dinas Koperasi dan UMKM segera menyosialisasikan informasi secara detail dan jelas terkait dengan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Harapannya agar para pelaku UMKM tidak mengalami disinformasi. Pasalnya, banyak oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk sarana penipuan, ujar Muntamah ketika dihubungi Mitrapost.com pada Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Video : Tanggapi Video Asusila di Gunungrowo, Dewan Pati: Jangan Terulang Lagi

“Kami berharap, Dinas Koperasi dan UMKM segera mengkoordinasikan bantuan BPUM ini dengan beberapa pihak terkait yang terlibat dalam pendistribusian. Karena sejatinya BPUM sudah  sangat dinanti-nanti oleh para pelaku UMKM di kondisi seperti ini,” ujar Muntamah, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga :   Refocusing Anggaran ke Sektor Kesehatan Dinilai Bisa Pulihkan Ekonomi

Selain itu, Muntamah juga mengimbau Dinkop UMKM untuk menyosialisasikan ke masyarakat penerima BPUM untuk segera mencairkan dana bantuan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati