7 Tips Sehat Cara Menikmati Kopi

Mitrapost.com – Kopi menjadi satu minuman yang tak bisa ditinggalkan bagi para pecintanya. Bahkan, Sebagian orang bisa tak absen mengonsumsi kopi setiap harinya.

Sejumlah orang beranggapan, bak sayur kurang garam jika tak mengonsumsi kopi di pagi hari. Tak hanya itu, sejumlah hidangan pendamping pun menjadi menu sarapan pelengkap menambah kesempurnaan menikmati kopi.

Baca juga: Jelang Libur Panjang, Ini Tips Aman Liburan di Tengah Pandemi

Berbagai hal positif pun diutarakan para penikmat kopi, mulai dari menambah gairah Ketika menjalankan aktivitas, menjaga mata agar tetap terjaga kala begadang, hingga membantu memperlancar perncernaan.

Namun, ada pula orang yang memilih tak mengonsumsi kopi karena anggapan kesehatan. Banyak dari mereka menganggap mengonsumsi kopi dapat mengoyak kesehatan tubuh.

Baca Juga :   Waktu Terbaik Konsumsi Cuka Apel, Pagi Ataukah Malam?

Namun kamu tidak perlu khawatir, berikut ini Mitrapost sajikan tips mengonsumsi kopi dengan cara lebih sehat mengutip dari Kompas.com, Minggu (24/1/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati