Dua Kapolsek di Rembang Diganti Anggota Baru

Rembang,  Mitrapost.com Tiga jabatan di kepolisian Rembang dilakukan pergantian anggota baru. Peresmian pergantian anggota di lakukan dalam upacara sertijab di halaman Polres Rembang, Selasa (26/1/2021).

Tiga pos yang dihuni pejabat baru adalah Kasat Sabhara, yang kini diduduki oleh Iptu Sunarto menggantikan AKP Sunar

Kapolsek Kaliori, yang awalnya dipegang oleh Iptu Sunarto kini diemban oleh AKP Rohmat. Lalu posisi Kapolsek Sedan beralih ke Iptu Moh Saf’i Karim yang mulanya dibawah komando AKP Rohmat.

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre. Pihaknya selaku pimpinan menyampaikan terima kasih kepada para rekan anggota yang telah memberikan dedikasinya di Rembang.

Baca Juga :   Fraksi KIS Sebut Sertifikat Tanah Lasem Dimiliki Ahli Waris Di China

“Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran organisasi, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan yang lebih baik disuatu organisasi.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati