Sampat Sakit, Wabup Rembang Bayu Andriyanto Disuntik Vaksin Hari Ini

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto hari Selasa (26/1/2021) ini datang ke Puskesmas Rembang 1 untuk melakukan vaksinasi. Bayu Adriyanto sendiri sempat tidak hadir dalam proses  aksinasi pada senin kemarin karena tak enak badan.

Dalam proses hari ini,  proses screening dilalui dengan lancar dan memenuhi syarat untuk vaksinasi. Usai disuntik vaksin di lantai 2 gedung puskesmas sebelah barat kantor Satlantas Rembang, Bayu mengaku tak merasakan sakit sama sekali, bahkan sempat bertanya kepada dokter yang menyuntik apakah sudah selesai atau belum.

“Ini belum terasa ya, yang pasti sama digigit semut, lebih sakit digigit semut. Ya tentunya sesuai pesan bu dokter kita tunggu 30 menit setelah disuntik, nanti kita lihat semoga tidak terjadi apa- apa. kalau muncul keringat dingin dan ada gejala-gejala yang muncul nanti akan dicek lagi,” ungkap Bayu usai disuntik.

Baca Juga :   KWT Diharapkan Tetap Berjalan di Tengah Pandemi

Baca juga: 409 CPNS di Rembang Terima SK Secara Virtual

Bayu Andriyanto mengatakan sesuai dengan putusan Presiden Joko Widodo, sebagai warga negara yang baik tentunya harus taat dengan aturan yang berlaku. Vaksinasi tersebut sebagai langkah pencegahan dan peningkatan imunitas tubuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati