Video : 409 CPNS di Rembang Terima SK Secara Virtual

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 409 calon pegawai negeri sipil (CPNS) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan formasi tahun 2019 secara virtual. Sedangkan penyerahan SK secara langsung akan dilakukan oleh masing-masing dinas.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan penyerahan SK secara virtual dilakukan karena kondisi Kabupaten Rembang tengah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)

Sebab menurutnya tidak memungkinkan jika penyerahan dilaksanakan dalam satu ruangan yang nantinya akan timbul kerumunan. Terlebih jumlah peserta mencapai ratusan. Melalui acara secara virtual ini para peserta CPNS sekaligus diberi pembekalan, sedangkan penyerahan formasi akan dilakukan oleh dinas masing-masing peserta.

“Misalkan formasinya di rumah sakit, puskesmas, di pendidikan, kita serahkan kepada masing-masing. Yang penting agar segera menyesuaikan dan melaporkan kepada dinas yang menaungi,” ujar Bupati Rembang, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga :   Video : Harga Gabah di Rembang Berangsur Turun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati