Studi MPP ke Batang, Wabup Blora Kepincut Layanan SIM Drive Thru

Batang, Mitrapost.com Wakil Bupati Kabupaten Blora, Arief Rohman, tertarik dengan layanan SIM Drive Thru atau layanan tanpa turun saat meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Batang, Selasa (26/1/2021) kemarin.

Bupati Kabupaten Batang, Wihaji, saat mendampingi Wabup Blora menyampaikan bahwa konsep berdirinya MPP ini adalah memberikan pelayanan terbaik, efektif, efisien dan sederhana kepada masyarakat.

“Konsep awal kami adalah memberikan pelayanan terbaik, efektif, efisien dan sederhana kepada masyarakat, dimana sekali duduk semua pelayanan selesai,” ujar Wihaji.

MPP Batang mulai di-launching pada 23 Januari 2020, dimana tersedia 329 jenis layanan, antara lain BPJS, Imigrasi, Perbankan, Kantor Pos dan lain sebagainya.

Baca juga: Hanya Ada 33 MPP di Indonesia, Salah Satunya di Pati

Baca Juga :   Pemkab Kudus Targetkan MPP Bisa Beroperasi Tahun 2022

Dan yang spesial disini adalah keberadaan layanan perpanjangan SIM A dan SIM C melalui SIM Drive Thru.

Dalam studi komparasi tersebut Wabup mengatakan MPP Kabupaten Batang akan menjadi gambaran Pemkab Blora dalam memberikan pelayanan public yang efektif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati