Anti Ribet, Tiga Gaya Pejabat Publik Ini Bisa Ditiru Saat Vaksinasi

Mitrapost.com – Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di Indonesia sudah dimulai sejak 13 Januari 2021 lalu. Hal yang cukup perlu diperhitungkan selain teknis yang dilakukan oleh para tenaga medis adalah bagaimana para calon penerima vaksin bisa disuntik dengan nyaman, terutama para perempuan. Sebab mereka harus menaikkan lengan baju sebelum disuntik.

Apalagi untuk perempuan yang mengenakan hijab, menaikkan lengan tentu cukup krusial karena menjadi bagian dari aurat. Ya, meskipun bisa memilih vaksinator perempuan tapi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak bisa dihindari memilih pakaian yang tepat saat suntik vaksin bisa jadi langkah tepat.

Nah, gaya yang digunakan tiga pejabat publik ini bisa ditiru saat antre vaksinasi Covid-19 nanti.

Baca Juga :   Kontrol Pemudik Libur Idul Adha, Ganjar Minta Kades Ketatkan Pengawasan

Baca juga: Suntik Vaksin Dosis Kedua, Penampilan Nyentrik Ganjar Curi Perhatian

Bupati Sragen Kusdinar Yuni Sukowati

Penampilan Bupati Sragen saat mengikuti vaksinasi Covid-19 pada Senin (25/1/2021) kemarin cukup mengundang tanya. Sebab yang tampak saat disuntik, Bupati Kusdinar mengenakan baju tanpa menggulung bagian lengannya. Hal ini-ini seolah-olah suntikannya menembus baju.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati