Masih Zona Merah, Kota Tegal Kantongi Izin Buka Bioskop Bulan Depan

Tegal, Mitrapost.com Mulai 1 Februari 2021 besok, Pemerintah Kota Tegal memberikan izin operasional ke tiga bioskop. Namun dengan catatan harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat mengingat Kota Bahari ini masih berstatus zona merah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Tegal Cucuk Daryanto. Kebijakan tersebut mengacu pada surat edaran dari wali kota setempat.

“SE (surat edaran)-nya sudah maju, tinggal ditandatangani pak wali kota,” kata Cucuk usai mengecek kesiapan pembukaan kembali bioskop di antaranya Gajahmada Cinema, Sabtu (30/1/2021).

Penerapan protokol kesehatan ini berlaku kepada semua, baik pengunjung maupun karyawan. Selain itu pihak pengelola juga harus menutup jam operasional hanya sampai pukul 21.00 WIB, dan pengurangan jumlah pengunjung 50 persen dari kapasitas.

Baca Juga :   Pendapatan Hiburan Seret, Pemkab Harus Mampu Menggenjot Sektor Lain

“Kalau ada yang melanggar ketentuan protokol kesehatan itu, bioskop akan kami tutup kembali,” tandas Cucuk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati