Sembuh dari Covid-19, Gubernur Jatim Langsung Bertugas

Surabaya, Mitrapost.com Melalui akun Instagram, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menginfokan bahwa saat ini pihaknya sudah sembuh atau negatif Covid-19.

Khofifah menyampaikan kabar tersebut pada Jumat (29/1/2021) kemarin. “Alhamdulilah. Hasil SWAB saya terkonfirmasi negatif, Jumat (29/1),” tulis Khofifah.

Dalam unggahan fotonya, Gubernur Jatim itu juga tampak sudah mulai bertugas kembali. Ia hadir dalam pelepasan bantuan untuk korban Banjir di Kalimantan.

“Hari ini melepas kapal kemanusiaan ke Kalimantan Selatan. Terima kasih untuk semua dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Baca juga: Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif Covid-19

Dia pun berharap agar seluruh masyarakat Indonesia selalu diberikan kesehatan dan berada dalam lindungan Tuhan.

Baca Juga :   Gubernur Jatim Siap Jadi Relawan Uji Coba Vaksin Merah Putih

Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Heru Tjahjono juga mengonfirmasi bahwa Khofifah telah negatif Covid-19.

“Alhamdulillah, hasil swab Bu Gubernur telah negatif dan dinyatakan sembuh oleh tim dokter. Ini berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur. Bu Gubernur langsung menjalani aktivitas pada Sabtu (30/1) hari ini,” ujar Heru Tjahjono kepada wartawan, Sabtu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati