Sempat Pamit Buru Babi, Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Banyak Luka

Mitrapost.com Sempat pamit berburu babi, pria bernama Ketertiban Daeli (39) ditemukan tak bernyawa di kanal parit daerah Kerumutan, Pelalawan, Riau.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko mengatakan mayat ditemukan malam tadi oleh warga. Warga sebelumnya melihat barang-barang korban kececeran di kanal parit sebuah perusahaan.

“Mayat ditemukan oleh warga yang sama-sama pergi berburu dengan korban. Sore sebelum kejadian, mereka pergi berburu babi,” kata Indra, Sabtu (30/1/2021).

Baca juga: Pamit Cari Mangga, Dua Bocah SD Tersambar Petir Saat Berteduh di Gubuk

Dari penemuan barang, warga kemudian menelusuri jejak ke arah parit kanal Blok 15. Tiba-tiba, terlihat kaki korban muncul ke permukaan yang kemudian tenggelam lagi.

Baca Juga :   Dendam Gara-gara Motor, Pelaku Habisi Nyawa Kerabat Dekat

“Sempat terlihat muncul kaki korban. Jadi berusaha diambil, tapi tenggelam lagi ke air. Setelah ditelusuri, ditemukanlah mayat korban,” katanya.

Setelah diangkat ke darat, terlihat banyak luka ditemukan di tubuh korban. Diduga, korban tewas akibat diterkam binatang buas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati