MPP Tingkatkan Pelayanan Publik, DPMPTSP: Kami Perlu Lahan Parkir

Pati, Mitrapost.com Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP) Kabupaten Pati Sugiyono mengungkapkan pihaknya memerlukan penambahan fasilitas dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Sugiyono dalam Rapat Konsultasi Publik Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pati tahun 2022 di Pendopo Kabupaten Pati, pekan lalu.

Dalam kesempatan ini, Sugiyono menilai adanya Mal Pelayanan Publik (MPP) selaras dengan kebijakan Bupati Kabupaten Pati.

“Meningkatnya pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sugiyono.

Baca juga: Studi MPP ke Batang, Wabup Blora Kepincut Layanan SIM Drive Thru

Mal Pelayanan Puublik (MPP) Pati, tutur Sugiyono, sudah dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo pada akhir tahun lalu.

Baca Juga :   Video : Sejarah Kabupaten Pati Berjuluk “Pati Bumi Mina Tani” | Cerita Bergambar

Setelah diresmikan, MPP ini sudah melayani ribuan orang. Selain itu, ada instansi pemerintah yang ingin membuka stan di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati