Video : Dukung Pemberdayaan Perempuan, Yayasan Ummul Khadijah Buka Ekspo Kriya

Rembang, Mitrapost.com – Yayasan Ummul Khadijah menggelar ekspo terbatas bertajuk Kriya Perempuan Indonesia: Karyamu Mempercantik Aku dan Rumahku. Ekspo berlangsung selama lima hari, 1 sampai 5 Februari 2021 di Rumah Tumbuh Khadijah Rembang dan buka mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

Ekspo ini menjadi media perempuan supaya percaya diri dengan karyanya sehingga mampu digemari masyarakat dan mampu membantu perekonomian keluarga.

Tujuan ekspo adalah untuk mengapresiasi karya perempuan Indonesia di Rembang. Memberikan motivasi, inspirasi dan kompetensi karya perempuan Indonesia di Rembang dan menjadi support system pemberdayaan perempuan yang berkelanjutan dan berdaya guna.

Siti Rosmiyati, penyelenggara ekspo, mengatakan bahwa ekspo yang digelar memiliki visi dan misi pengembangan potensi, pemberdayaan, dan juga support system khusus bagi perempuan-perempuan Indonesia.

Baca Juga :   Ajak Rubah Mindset, Endro: Perempuan Punya Hak dan Kewajiban yang Sama dengan Laki-laki

“Harapannya bisa meluas ke seluruh Indonesia,” ujarnya, Senin (1/2/2021).

Peserta ekspo ini menghadirkan perempuan-perempuan hebat dengan produk lokal berupa kerajinan. Mulai dari tas rajutan, scarf, pot bunga serabut, perca, mutiara collection, kaligrafi dan banyak produk lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati