Demokrat Pati Siap di Barisan Terdepan Amankan AHY

Pati, Mitrapost.com – Tampuk kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat digoyang oleh sejumlah oknum, salah satunya diduga kuat dari lingkaran pemerintah. Adanya sebuah gerakan yang mengarah pada upaya mengambil alih kepemipinan Partai Demokrat tersebut disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam konferensi pers melalui akun YouTube Agus Yudhoyono pada Senin (1/2), usai mengadakan rapat pimpinan bersama jajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan bahwa oknum yang mencoba merebut kursi pimpinan tertinggi PD akan memanfaatkan untuk kendaraan politik pada 2024 mendatang.

Atas persoalan tersebut, saat ini banyak kader Demokrat memastikan bakal tetap dan bertahan di bawah kepemimpinan AHY. Salah satunya datang dari Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto.

Baca Juga :   Retribusi Perpanjangan IMTA, Dewan Pati Berharap Ada Payung Hukum Diperjelas

Baca juga: Kopi Pati Terkenal Secara Nasional, Dewan: Mitra Ekportir Harus Mulai Dilirik

Joni mengaku heran dengan upaya oknum yang dimaksud AHY. Pasalnya, secara konstitusional, Partai Demokrat sudah memiliki pimpinan yang dipilih secara sah dan dalam forum resmi. Baik secara AD/ART partai dan mekanisme yang diatur dalam undang-undang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati