PPP Jawab Tantangan Zaman Melalui Kongkow Bareng Angkatan Muda Ka’bah

Rembang, Mitrapost.com Bertempat di komplek wisata Lengkowo, diskusi Pemuda Ka’bah tumbuh menjawab tantangan zaman. Acara tersebut bertajuk Kongkow Bareng Angkatan Muda Ka’bah yang sekaligus pemaparan visi misi dari beberapa calon ketua angkatan Pemuda Ka’bah.

Pendirian Pemuda Ka’bah merupakan bentuk kepanjangan proses kaderisasi partai PPP sekaligus sebagai bentuk optimisme dalam menjawab perkembangan zaman partai tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Abdol Aziz yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah serta kader partai berlogo ka’bah saat memberi arahan dalam acara tersebut.

Baca juga: Jaga Lingkungan, Pemuda Plawangan Rutin Bersihkan Pantai

Optimisme Abdol Aziz itu ditunjukkan pada proses keterlibatan anak muda yang menjadi landasan pokok pendirian organisasi tersebut. Terlebih menurutnya anak muda turut berperan aktif dalam pergerakkan sejarahIndonesia berupa sumbangsih gagasan.

Baca Juga :   BKD Rembang Sosialisasikan Ketaspenan dan Program Hari Tua bagi PPPK

“Karena ide gagasan itu dari pemuda. Pemuda identik dengan hasil karya. Ide-ide baik. Jadi sebuah karya, yang layak muncul itu ya dari generasi muda,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati