Kasus Keluarga Tewas di Rembang, Polres: Ada Tindak Kekerasan

Rembang, Mitrapost.com Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya empat orang dalam satu keluarga di Padepokan Seni Ongko Joyo, Desa Turusgede, Rembang, Jawa Tengah.

“Kami masih dalam penyelidikan, kita kumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi. Untuk motif, kami masih dalami karena ini baru kejadiannya,” ujar Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre kepada wartawan, Kamis (4/2/2021)

Polisi belum dapat memastikan apakah ada barang milik korban yang hilang dalam peristiwa berdarah itu. Tandi mengatakan akan menyelidikinya.

“Untuk sementara barang hilang juga sedang kami selidiki. Akan kami infokan lebih lanjut,” imbuh dia.

Baca juga: Tim Forensik Jateng Selidiki Kematian 4 Anggota Keluarga di Rembang

Tapi yang pasti, keempat jenazah itu ditemukan dengan kondisi lebam dan penuh luka bekas penganiayaan benda tumpul.

Baca Juga :   Masih Komunikasi dengan Mantan, Pria Surabaya Ini Aniaya Pacarnya

“Dari hasil olah TKP korban dinyatakan ada penganiayaan. Ada luka lebam di kepala, keluar darah dari wajah, hidung dan menggunakan seperti benda tumpul.”

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh pembantu rumah tangga korban, Kunti, yang hendak bekerja di padepokan seni.

“Penemuan mayat ini dilaporkan oleh asisten-asisten rumah tangga yang datang ke TKP. Dia melihat gerbang rumah terbuka lalu masuk dan memanggil-manggil tapi tidak ada jawaban. Lalu ditemukan empat jenazah yang sudah tergeletak di tempat tidur,” jelas dia.

Melihat majikannya tewas, Kunti pun langsung melaporkan peristiwa itu ke tokoh masyarakat setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian.

Baca juga: 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditemukan Tewas di Padepokan